Jumat, 06 Juli 2012

di Batu With X-3 :))

kali ini aku mau nge post tentang liburanku kmrn ke batu yg sekaligus perpisahan sm temen-temenku kelas X-3. sebenernya aku nunggu-nungguin bgt ke malang ini, tp sebenernya aku jg ga pengen cepet-cepet, soalnya kan namanya perpisahan. liburannya udah tgl 27-28 juni kemaren.

paginya kita berangkat sekitar jam 8, gara-gara nungguin anak-anak yg molor sih, dan beberapa anak yg ga ada kabar apa tiba-tiba nggak ikut.

sebenernya aku kira bakal macet bgt di jalan, bikin nyampenya lama. ternyata udah ada tol baru yg bikin Surabaya-Batu jadi cepet krn nggak kena macet di daerah porong.

pertama sih aku kira berangkau mau langsung ke villa, ternyata nggak. kita mampir di Kebun Raya Purwodadi dulu. di sana sekitar 2jam lah. disana sih aku cuman jalan-jalan aja sambil foto-foto gitu. aku sama temenku sempet dapet foto-foto lumayan banyak dan bagus-baguslah disana :D




terus juga foto di ayunan sama temen ku :))

yg ini sama nurul :)

yg ini sama roy :)

terus disana juga ada pohon besar gitu, akarnya sampe kemana-mana, bahkan ada yg nggelantung sampe bisa dibuat ayunan gitu, ini fotonya :))

sebenernya agak merinding juga, soalnya kalo pas tak naikin terus patah gitu kan nggak lucu ._.

setelah dari sana, kita makan siang terus ngelanjutin perjalanan ke villa.

pas nyampe di villa terus turun dari bis, udaranya mboook, uenak pool. sejuk dingin gitu. villa nya bagus lagi. setelah masuk villa, nyari kamar, naruh barang-barang, terus langsung cus muterin seluruh sudut villa. ternyata dalemnya gede. setelah itu langsung aja deh ke kolam renang, anak-anak banyak yg ngumpul di situ soalnya :)

ini kolam renangnya...

terus di sebelah kiri dari foto itu kita bisa ngeliat pemandangan kota batu, bagus banget! kalo malem ada lampu-lampu, kalo pagi bisa ngeliat sun rise :)

ini foto pemandangannya ada dibelakangnya temenku...

terus ada kaya tempat duduk-duduk juga, terus ada ayunan yg langsung menghadap ke pemandangan tadi...

ini aku sama temenku pas di ayunan itu...
ini aku yg kiri, temenku yg kanan namanya roy

terus disana aku sempet foto-foto sama temen-temenku...
ini dari kiri belakang mila, aku roy, febri, terus dari kiri depan nurul sama ica :)

yg ini dari kiri belakang aku, roy, febri, nurul terus yg depan cynthia

jadi dari siang sampe sekitar jam 7 malem kita di villa aja, main-main, nonton film, dll lah :D. ada yg main lempar-lemparan, jadi temenku ada yg dilempar-lemparan di kolam renang gitu, tapi aku nggak ikut-ikut renang juga, gak mbayangno ademe -_-

malemnya kita ke BNS, sampe disana sekitar jam setengah 8 lah, tp sama bu in, wali kelas ku cuman dikasih waktu sampe jam 10 malem aja -_-
ini di bis pas mau berangkat

ini pas di rumah kaca kalo nggak salah :/

terus tempat paling seru buat foto-foto di sana itu pas di lampion garden. tapi aku dapet foto dikit krn gelap, jadi kalo foto pake hp ku nggak keliatan-_- sisanya foto pake kameranya temenku. disini aku bener-bener nyesel males bawa kamera.

malemnya bener-bener nggak tidur-tidur anak-anak -_- gara-gara pada pengen nonton euro bareng. tapi aku cuman ikut sampe selesainya masih dunia lain. ini pertama kalinya lho aku nonton masih dunia lain ._. habis gitu aku tidur, tapi nggak bisa nyenyak krn anak-anak rameee -___- pas paginya aku bangun, mereka malah tidur, tidurnya tumpuk-tumpukan lg di depan TV -_-


besoknya kita ke jatim park 1. disana cuman dikasih waktu 2 jam! bayangin?! akhirnya aku nggak sempet deh foto-foto -_-

oh iya, paginya ada acara tuker kado juga. aku dapet odol masa! beberapa hari aku males buka kotak odol itu karena aku yakin kalo isinya bener-bener odol. akhirnya mamaku penasaran, dibuka deh. ternyata isinya tempat hp ._. makasih ya yg udah ngasih ;;) kirain odol beneran, haha.

sebelum pulang juga sempet foto-foto sama temen-temen sekelas :') ini fotonya yg aku ambil dari fb nya temenku ica, suwun yo ca :))


pokoknya aku seneng banget disini sama temen-temen. nggak bakal lupa sama anak-anak elek ini! :')

makasih yg udah baca :)) don't forget to leave your comment below :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar