Jumat, 20 Juli 2012

My Top Three Favourite Make-Up Guru on Youtube

haiiii :D ini nggak tau kenapa lagi banyak ide buat nulis di blog, jadi mau nulis lagi deh :))

kali ini aku mau share tentang top three make up guru di youtube versi ku yaa :) mungkin dari tulisanku ini bisa bnatu mereka yg galau dan butuh pencerahan tentang inspirasi make up.beberapa guru ini aku pilih berdasarkan pengalamanku 2 tahun ini suka mantengin youtube buat belajar make up secara otodidak.

aku milih mereka berdasarkan tingkat ke-wow-annya dalam bermake-up. maksudnya wow disini adalah yg menurutku paling fullcolor dan bernilai seni. karena bagi yg udah baca postinganku sebelumnya pasti tau kalo aku suka make up dr seninya. dan agak susah sih nyari orang yg berpandangan seperti aku :) yg kedua berdasarkan kualitas kameranya. soalnya dgn kualitas yg bagus, gambarnya pun jadi semakin real, dan aku sebenernya agak males ngeliat video yg kualitasnya nggak terlalu bagus, hehe.

langsung aja, ini dia make up guru favoritku dari urutan ke-3 :))

3. MichellePhan


videonya michelle phan itu video make up tutorial pertama yg aku liat, terutama yg bad romance ini. dari video ini aku jadi tertarik sama make up. dulu aku jadi sempet ngefans jug sama dia, soalnya waktu itu make up guru di youtube yg aku tau ya cuman dia :p viewers nya juga banyak bgt kalo dibandingin sama make up guru lain. michelle ini menurut yg aku liat di wikipedia aslinya orang vietnam lho, jadi masih dari asia tenggara meskipun domisilinya skrng di AS.

make up yg dia bikin ini make up model yg lumayan simple kalo menurutku. tapi aku lumayan suka juga. oh iya, karena populernya dia di youtube, dia di kontrak Lancome jadi apanya gitu ._. tapi sayang, setelah dikontrak itu dia jadi jarang update video dan videonya pun bertambah simple :( aku move on deh akhirnya.. tp dia tetep salah satu favoritku kok meski pun rating nya berkurang, hehe


2. dope2111


berikutnya adalah dope2111. nama aslinya adalah Promise Tamang Phan. yg ini masih ada marga Phan nya juga, soalnya si michelle sama promise masih ada hubungan sodara. jadi ceritanya si kakaknya michelle nikah sama si promise ini, jadilah mereka sodara ipar, begitu.. dan promise ini masih orang asia juga, dia dari Nepal. cuman ya tinggalnya di AS skrng.

aku agak bingung sih mau ngasih contoh video apa buat aku post disini, soalnya aku suka semua videonya dia! semuanya unik! punya nilai seni! dan lain dr yg lain!

videonya promise ini rata-rata tentang transformation look, dimana dia ngerubah dirinya dengan make up menjadi apapun yg dia mau (eh bahasanya -_-) haha. jadi dia biasanya bikin tutorial tentang gimana caranya make up supaya bisa mirip artis, tokoh film, tokoh kartun, atau apapun! bahkan promise yg cewek ini juga bikin video transformasinya jadi cowok lho!

yang aku suka dari video-videonya dia adalah krn disini dia bisa bener-bener nunjukin THE POWER OF MAKE UP!

1. MissChievous



dan akhirnya posisi pertama. di posisi pertama ini ada MissChievous! nama aslinya Julia. aku kurang tau julia sapa, soalnya di youtube cuman gitu aj ._. Julia ini orang Switzerland alias Swiss, tapi untungnya videonya pake bahasa inggris meskipun ada beberapa tp cuman dikit yg pake bahasa jerman. mungkin yg bikin kalian bakal nggak percaya sama ceritaku kalo dia orang swiss adalah bahasanya. dia bisa ngomong bahasa inggris tanpa sama sekali ada aksen/logat swiss nya.

kenapa aku suka dgn videonya? krn she got all i want! aku suka bgt sama macem-macem tutorialnya! fullcolor! bener-bener... dia itu juga mandang make up sbg seni. aku hampir suka semua videonya. selalu dengan warna-warna yg intens! (wah bahasanya alay yaa-_-)

kalo si promise nunjukin the power of make up, Julia nunjukin THE ART OF MAKE UP!



oke, itu tadi ulasan-ulasan tentang make up guru favorit ku :) mungkin penilaian tiap orang beda-beda, jadi mungkin video yg cocok di aku belum tentu cocok di kalian, tapi berharap banget ini bisa berguna dan membantu :))

maaf kalo ada salah kata (ketik). thank's for reading, DON'T FORGET TO LEAVE YOUR COMENT :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar